Ads by BuzzCity

Chatting di Instagram? Kenapa Tidak!

Setelah diakuisisi Facebook, Instagram terus melakukan pengembangan. Dan yang terbaru, situs berbagi foto ini meluncurkan layanan baru yang memungkinkan para penggunanya melakukan chatting.

Dilansir oleh Gizmodo, Instagram kini tidak hanya bisa digunakan untuk berbagi foto atau menambahkan komentar. Sesama penggunanya juga dapat melakukan chatting melalui aplikasi InstaTalk.

Dengan InstaTalk pengguna bisa bertukar pesan secara lebih personal sekaligus bertukar foto. Sehingga pengguna bisa memberikan komentar tanpa menjadi konsumsi publik.

Di sini pengguna dapat menambahkan kontak ke daftar favorit dengan menekan bintang di pojok kanan atas. Dengan menekan tombol di sebelah bintang, pengguna juga dapat melihat thumbnail dari foto Instagram orang lain. Sedangkan pengguna dapat mencari teman lain yang telah memakai InstaTalk dengan memilih tombol gambar peta.

Meski begitu, chatting hanya bisa dilakukan bersama teman yang sama-sama sudah memasang aplikasi InstaTalk ini.

Aplikasi chatting ini yang baru dirilis pada 3 Juli ini sudah bisa didapatkan di iTunes. InstaTalks bisa digunakan di iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPod touch generasi ketiga dan keempat, serta iPad dengan iOS 4.0 ke atas.

Sedangkan untuk para pengguna Android harus bersabar, karena kemungkinan aplikasi ini juga akan mampir di Google Store.

Sumber: Memobee.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...