Ads by BuzzCity

Cincin Anti Selingkuh

Cincin pernikahan memang bisa jadi alat penanda atau pengingat si penggunanya sudah berjanji berada dalam hubungan khusus dengan seseorang.

Saat sepasang manusia menyatukan cinta mereka dalam satu ikatan pernikahan, maka cincin merupakan salah satu simbol yang paling sering digunakan untuk menggambarkan bersatunya cinta tersebut.

Namun, seperti semua orang ketahui, cincin bisa dengan mudahnya dilepas dan disimpan. Dalam sekejap, orang yang tadinya punya tanda sudah menikah, mendadak "tampil" lajang.

Lalu bagaimana jika pasangan Anda berselingkuh? Tenang saja, situs belanja online ini menawarkan satu solusi yang cukup unik dengan menawarkan cincin anti selingkuh. Seperti apa?

Sebuah situs belanja online bernama thecheeky.com menawarkan sebuah ide unik untuk menandakan bersatunya hubungan pasangan dalam ikatan pernikahan sekaligus menjauhkan mereka dari masalah perselingkuhan, yakni dengan menjual sepasang cincin yang diklaim dapat mencegah seseorang berselingkuh.
Cincin ini bukan sekedar cincin biasa dimana bagian dalamnya memiliki susunan huruf yang merangkai kata "I'm married", yang dalam bahasa Indonesia berarti "Saya sudah menikah".

Memang, bila didiamkan lama, jari akan kembali seperti semula, namun setidaknya memberi kesempatan untuk si pengguna cincin itu untuk ingat dirinya sudah menjadi pasangan resmi seseorang sebelum mencoba dekat dengan orang lain yang bukan pasangannya setelah ia melepas cincin.

Hurufnya didesain sedemikian rupa sehingga saat dikenakan di jari tangan, maka akan meninggalkan bekas dari tulisan tersebut. Dengan demikian, status pernikahan akan tetap terlihat saat cincin dilepaskan.

Meski begitu, harga yang dibanderol untuk cincin yang terbuat dari baja Titanium ini terbilang cukup mahal, yakni USD 550 atau sekitar Rp 5 jutaan, dengan garansi seumur hidup.

Cukup mahal memang, namun mengingat fungsi yang diberikan, tentu harga itu sepadan bukan?

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...