Ads by BuzzCity

Demi Kursi, Politisi Wanita Ini Rela Topless di Tempat Umum

Seorang politisi di Meksiko berhasil membuat geger publik setelah dirinya tampil bertelanjang dada di berbagai poster dan billboard di kota Guadalajara.

Dalam poster itu yang ditujukan untuk kampanye politik itu, sang politisi yang diketahui bernama Natalia Juarez, berpose setengah dada tanpa mengenakan busana, menutupi bagian payudarnya menggunakan tangan kanan dan mengepalkan tangan kirinya ke udara
Dalam kampanye itu, politisi yang diketahui berasal dari Partai Revolusi Demokratik itu tidak sendiri. Ia ditemani dengan enam rekannya di partai dengan pose yang hampir sama.

Tidak lupa, Natalia juga memberikan slogan 'Dare to join a new, unprejudiced nation-building project', yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia berbunyi 'Berani bergabung dengan proyek pembangunan bangsa yang baru dan tanpa berpihak'.

Kampanye yang cukup vulgar tersebut kontan menuai kritik tajam dari partai sayap kiri Meksiko yang dikenal sangat konservatif. Menurut mereka kampanye yang diluncurkan oleh Natalia tidak mengandung isi atau pesan moral, melainkan seksualitas belaka.

Meski begitu, Natalia menanggapi kritikan yang datang bertubi-tubi kepadanya dengan santai. Wanita berusia 34 tahun itu yakin kampanye yang dibuatnya memiliki dampak yang baik terhadap masyarakat.
"Ini tidak hanya sebuah usaha untuk membuat suatu kampanye yang ceria dengan ide yang berbeda, namun juga sebagai undangan kepada orang untuk mengungkap jati diri dan komitmen mereka," katanya kepada kantor berita Spanyol EFE, dan dikutip oleh Daily Mail, Kamis (24/05/2012).

Hampir sama dengan kampanye yang dibuatnya, kebijakan yang diusung oleh Natalia dalam pemilihan kongres nanti juga sangat kontroversial, dimana ia berencana melegalkan narkotika sebagai salah satu cara untuk menghentikan kekerasan antara kartel narkoba di sana.

Natalia akan bertarung memperebutkan kursi kongres di wilayah sebelah barat Distrik 8, Jalisco dalam pemilihan umum yang akan dilaksanakan 1 Juli mendatang.

Dan sebelum hari itu tiba, Natalia mengaku akan kembali meluncurkan kampanye lanjutan yang tidak kalah heboh.

Sumber: Memobee.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...