Ads by BuzzCity

Heboh, 'Meteor Api' Jatuh di Langit Australia

Warga Kota Perth dikejutkan dengan 'Goresan Api' besar yang mengarah ke permukaan laut. Fenomena alam ini di duga sebagai meteor yang jatuh ke bumi.

Saksi mata yang melihat fenomena alam ini Gavin Trought mengatakatan 'Goresan Api' masih terlihat di langit hingga malam hari.

Pengakuan senada juga dilaporkan oleh seorang manajer kafe di wilayah pantai Perth bernama Daniel Jongue. Menurut Jongue, 'goresan api' ini terlihat di wilayahnya selama 20 menit sebelum berangsur-angsur menghilang.

Kejadian alam yang cukup langka ini juga berhasil ditangkap oleh kamera jurnalis Pip Moir yang kemudian mengunggahnya ke Twitter.

Dari foto yang diambil Moir terlihat garis lebar berwarna kuning, jingga, dan merah yang menghasilkan tampilan seperti api yang menyala terang.

Seperti diberitakan Perth Now, melihat jejak meteorit yang begitu jelas di langit tergolong langka. Lazimnya, jejak ini hanya terlihat tipis dan tidak begitu lama bertahan di langit.

Sementara itu, juru bicara Biro Meteorologi setempat menyatakan, radar cuaca miliknya tidak menangkap pergerakan meteor di wilayah Perth. Dengan demikian, masih belum diketahui pasti apa yang menyebabkan terjadinya fenomena 'goresan api' di langit tersebut.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...