Ads by BuzzCity

Regina 'Idol' Ivanova | Profil dan Biodata Regina Idol 2012

Indonesian Idol 2012 telah usai dan melahirkan jawara baru. Minggu (08-07-2012) menjadi puncak perebutan juara di ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Inonesia ini. Diumumkan pemandu acara Indonesian Idol 2012 Daniel Mananta, Regina-lah yang akhirnya terpilih sebagai juara Indonesian Idol 2012. Dan, dibawah ini  kami sajikan Profil dan Biodata Singkat Regina 'Idol' Ivanova.

Profil dan Biodata Regina Idol
Regina Idol mempunyai nama lengkap Regina Ivanova kelahiran Jakarta 4 Desember 1986. Sebagai tulang punggung keluarga, selain bekerja, Regina Idol juga menjadi penyanyi cafe. Tidak hanya itu, Regina Idol juga pernah menjadi piguran di salah satu video klip lagu Mahadewi feat Amang The Law. Sepertinya, apapun dilakukan Regina Idol untuk bisa membantu perekonomian keluarganya. Dan berikut sedikut biodata Regina Idol.

Nama lengkap: Regina Ivanova
Tempat dan Tanggal lahir: Jakarta, 4 Desember 1985
Asal Kontestan: Jakarta
Twitter: twitter.com/reginaivanova4

Dibalik Kisah Sukses Regina 'Idol' Ivanova
Melihat sosok Regina Idol saat audisi Indonseian Idol 2012 lalu, pastinya tidak ada yang menyangka jika ialah yang menjadi the next Indonesian Idol. Peserta audisi ini hampir ditolak Ahmad Dhani karena umurnya yang hampir memasuki limit untuk menjadi peserta Indonesian Idol. Namun, ternyata Regina bisa membuktikan bahwa ia mampu dan bisa jika mau berjuang.

Perjuangan Regina Idol untuk eksis di dunia tarik suara melalui acara pencarian bakat Indonesian Idol ini bisa di acungi jempol. Betapa tidak, Regina Idol ternyata sudah mencoba peruntungannya melalui acara ini selama 6 kali berturut-turut, dan semuanya gagal. Tapi hal ini ternyata tidak membuatnya patah semangat. Regina Idol mencoba lagi untuk yang ketujuh kalinya, yaitu pada Indonesian Idol 2012. Dan ternyata ia mampu dan berhasil menjadi juara Indonesian Idol 2012. Satu hal yang menarik dan patut kita contoh dari Regina adalah SEMANGATNYA UNTUK TERUS BANGKIT DARI KEGAGALAN. Dan benar kata Agnes Monica, bahwa impact dari perjuangan ini ternyata cukup besar terhadap perjalan hidup Regina Idol.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...