Ads by BuzzCity

Regina Juara Indonesian Idol 2012

Regina terpilih sebagai juara Indonesian Idol 2012. Setelah enam kali mengikuti Indonesian Idol, Regina akhirnya terpilih menjadi juara Indonesian Idol 2012, Minggu dini hari, 8 Juli 2012. Kegagalan sepertinya tak membuat pemilik nama lengkap Regina Ivanova ini mengurungkan niat untuk menjadi seorang Idol. Regina sudah mulai mengikuti audisi Indonesian Idol sejak 2004 yang merupakan ajang Idol musim pertama di Indonesia. Namun langkahnya berhenti pada tahap audisi.

Regina menyisihkan Sean pada pengumuman juara Indonesian Idol 2012 dalam konser bertajuk "Result and Reunion" di e-Convention, Jakarta.

Usai diumumkan pemandu acara Indonesian Idol 2012 Daniel Mananta sebagai juara, Regina langsung menitikan air mata. Sementara Sean segera memeluk Regina. Tak lama kemudian, Regina bersujud tanda terima kasih kepada sang pencipta.

Sebelumnya, menjelang penutupan voting dan pengumuman siapa yang akan menjadi Indonesian Idol 2012, tiga juri yang sering disebut Triple A berbeda pandangan dengan komposisi 2 berbanding 1.

Dua juri Indonesian Idol 2012; Anang Hermansyah dan Agnes Monica menjatuhkan pilihan ke Regina. Satu juri lagi, Ahmad Dhani, lebih memilih Sean sebagai pemenang.

Kedua kontestan, Sean dan Regina, tampil memukau pada malam grandfinal Indonesian Idol 2012, Sabtu 7 Juli 2012. Regina lebih unggul pada penampilan pertama. Sementara Sean dinilai lebih baik oleh juri pada penampilan kedua.
Hadiah Untuk Regina & Sean

Regina dan Sean masing-masing mendapatkan mobil Yaris. Yang membedakan adalah Regina mendapatkan Yaris tipe otomatic, sedangkan Sean meraih Yaris tipe manual.

Sebagai Indonesian Idol 2012 yang baru, Regina mendapatkan hadiah uang dari MNC Asset Management senilai Rp50 juta, sedangkan Sean mendapatkan Rp25 juta. Keduanya juga mendapatkan asuransi jiwa dari MNC Life dengan nilai Rp1 miliar.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...